Manfaat wapsite untuk blogger

Ba'i-wapsite,berkali-kali aku bertanya tentang wapsite,apa itu wapsite dan gunanya wapsite?
Ternyata aku menemukan setelah belajar ngeblog,biar tulisanku gak bermutu tapi aku enjoy aja dgn blog.back to topik,di wapsite kita bisa menyimpan file-file yaitu misal:
1.gambar
yang nantinya akan sangat berguna untuk blogger juga.saat kita membutuhkan url gambar terpercaya dimana lagi kalau bukan milik kita sendiri ,bila kita mengambil url gambar dari site orang lain,ia kalau enggak di hapus kan kita juga yg repot .nah bisa di fikirkan.dan menurut emak guwa ini masuk akal(lebay:D)
2.file
juga file-file penting,misal koleksi applikasi,music,video,ebook,dll dan tidak mungkin akan muat semua di hp ea to?
Ya udah barang kali berminat silahkan di kaji artikel ini baik tidaknya ini hanya uneg2 drku.demikian setauku tentang manfaat wapsite.aku tidak membahas dapat duit dari wapsite karena saya tidak tau dan saya membuat wap juga blog hanya dengan 2 alasan
1.pengen banyak teman.
2.pengen banyak teman.
Terima kasih yang sudah kunjung dan salam persahabatan dumay.

Comments

Popular Posts