apa yang aku tahu

CARA MEMBUAT EMAIL YAHOO LEWAT HP

Ba'i-kemarin seorang teman tepatnya temanya adiku ryques untuk di buatkan acount facebook dan sekalian email yahoo.co.id.
Ini bukan merupakan hal yang baru buatku karena kira-kira sudah 8 orang manusia yang ryques acount fb + emailnya pd ku.tanpa pikir panjangaku buka browser dan aku ketik urlyahoodan ternyata link yg aku tuju hwakaka.."g connect n pd saat bs masuk g da link bwt acount baru.mau ganti browser bolt,males+nanggung.tanpa pikir panjang q kewapku terus klik bikin email ada macam2 pilihan terus aku pilih yahoo indonesia dgn urlhttps://login.yahoo.com/config/login_verify2?.intl=id&.src=ym baru keliatan semua ,aku bikin acoun baru di sana buat temen adiku hehehe jadi dech + fb juga dah jadi .udah gitu aku sms pd yg ryques tadi email dan fb acount+ paswordnya.demikian cerita saya dan trima kasih udah mau bc artikel yg tidak bermutu ini.

Post a Comment

terima kasih telah membaca postingku. Semoga kalian di sayang oleh Allah S.W.T amin !, silahkan beri komentar atau pertanyaan.

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget