apa yang aku tahu

Cara membuat wap

Baitopati menulis lagi hehehe...
Banyak sekali wap di dumay, yang versi html ada yang di xtgem, wen.ru, wapka, peperonity dll.
Sedang yang versi php, hosting gratis bertebaran di mana2,script engine wap gratis tinggal ambil aja,

woke yang pengen bikin html saya sarankan daftar di ,xtgem.com,mywibescom,wen.ru,dll

untuk yg php tentunya harus daftar hosting dulu,search di google free hosting, tapi saya sarankan jangan yang vista untuk yang ingin bikin wap dengan script dcms ataupun jhoncms.

Setelah dapat host,bikin proyek redirect,atw webspace

bila wap forum (dcms dan jhoncms) bikin yang webspace,
setelah itu akan dapat server,user, dan pwd ftp,
login ke ftp dgn server,user dan pwd yg di dapat, upload script wap engine dunlud di kangbaito.co.cc, cari dan pilih script.....
yang di inginkan,cara pasang script dah tak posting sebelumnya.

Kembali kehosting klik mysql, create db
guna penginstalan,woke bila ada pertanyaan silahkan coment

Post a Comment

terima kasih telah membaca postingku. Semoga kalian di sayang oleh Allah S.W.T amin !, silahkan beri komentar atau pertanyaan.

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget