apa yang aku tahu

November 2010

more info, visit http://kangbaito.co.cc



Bb Gm Dm

Aku terjatuh, aku
terjatuh lagi di
pelukanmu

Bb Gm Am

Aku terjatuh, aku
terjatuh lagi di
pelukanmu

Bb Am Dm

Ku sadar diri tiada
lagi rasa cinta

Bb Am Dm

Batin diriku tak
ingin engkau
terluka

Bb Gm Dm

Aku terjatuh, aku
terjatuh lagi di
pelukanmu

Bb Gm Am

Aku terjatuh, aku
terjatuh lagi di
pelukanmu

Dm Gm

Sudah ku bilang
hapus air mata

C F

Cinta ku hilang
meninggalkanmu

Bb Gm

Kamu tlah berbeda
tergila gila


G# Am

Hidupku terasa
terasa hampa

link download:
st12-aku terjatuh.mp3

more info, visit http://kangbaito.co.cc


wapftp adalah wap tempat dimana seorang ingin mengedit,merancang wap maupun web. wapftp gratis ada banyak misal net2ftp.com , 01ftp.com, wapftp.mobi, dll. kalangan creator wap sudah tak asing dgn wapftp, karena disini lah mereka bermumet ria. ini ada beberapa script utk membuat wapftp pribadi, barang kali ada yg minat download script wapftp ,dgn memiliki wapftp sendiri mungkin mengurangi resiko pasword dan akun server anda di bajak. semoga bermanfaat.

more info, visit http://kangbaito.co.cc


cek dan reject, cewek paling suka dgn cowok berkepribadian asal2an, ini nyata dan logis. bukanya q menyindir user kangbaito yg asal2an, tapi ngasih saran jgn kepedean aja ckaka...
posting ini telah mensurvey 100 cewek baik dari kalangan atas sampai bwh tanah. cowok idaman yg di cari ialah ''kepribadian'' misal: mobil pribadi dan rumah pribadi.
yg kedua ''asal2an'' misal: asal cakep, asal kaya, asal setia, dan tentunya asal bukan loe aja ckakaka. . .
sekian aja dah, slm bwt fanz kangbaito asal jgn ngambeg aja baca posting di atas .

more info, visit http://baito.website.org
cara mengaktifkan email pada sistem regristasi wapforum dcms dengan hosting kilu.de.
disini user yg melakukan pendaftaran harus melakukan konfirmasi email terlebih dulu untuk mengaktifkan akunya di wap dcms dimana ia daftar.
pertama aktifkan akses user dgn reg+email di admin panel wap.
kedua, login ke kilu.de, update proyek kamu, klik email.
isi server: smpt.gmail.com
username:
email gmail kamu.
password: pwd emailmu
semoga bermanfaat

themes dcms6.7.7, nah themes dcms6.7 tulisanya masih rusia pada mulanya ini bagaimana cara translate ke bahasa indo atau jawa, sunda, batak, ambon, dll.
tentunya ke indo dulu lah.
login ftp ,lalu buka tpl pada themesmu, edit, salin bahasa yg msih rusia. paste ke sini. tekan ok utk mengartikan, salin bhs indo yg di dpt, kembali ke ftp tadi, hapus text rusia tadi ganti dgn terjemahan indo yg kamu dpt tadi, smoga manfa'at.

more info, visit http://kangbaito.co.cc
grab multy search dcms 6.7.x ini berguna untuk pencarian file download gratis 4shared. namanya juga multy jadi file yg bisa di cari tdk cuma mp3, video atau game, tapi semua file. modul ini untuk wap yg memakai engine dcms 6.7.7, maupun dcms6.4.4 ambil filenya di sini. semoga bermanfaat.

Dance dari Nimbuzz

Darmawan | 23 November 2010 pada 10:42 | Tag: nimbuzz | Categories: blog, ponsel | URL: http://wp.me/p4DRg-1ES

Beberapa waktu lalu saya mengikuti sebuah lomba menulis yang diadakan oleh Nimbuzz. Setelah melalui tahap penjurian dan vote ternyata berhasil memenangkan sebuah ponsel Huawei Dance (G6620). Sebenarnya hasil vote hanya berbanding tipis dengan mas Adit yang juga mengikuti lomba ini. Namun ternyata saya yang lebih beruntung :D Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Kartun di Hari Minggu (21 November 2010)

Darmawan | 21 November 2010 pada 8:40 | Tag: kartun | Categories: kartun | URL: http://wp.me/p4DRg-1EJ

Beragam kartun yang mengupas realita sosial akan menemani hari minggu Anda. Edisi 21 November 2010. Diambil dari epaper Kompas. Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Chat Facebook dan Main Game di Yahoo Messenger 11 Beta

Darmawan | 17 November 2010 pada 22:45 | Tag: yahoo messenger 11 beta | Categories: aplikasi, web | URL: http://wp.me/p4DRg-1EB

Ingin chating Facebook sambil main Fishville, Poker dan Mafia Wars di Yahoo Messenger. Apakah bisa? Tentu saja bisa dengan rilis terbaru Yahoo Mesenger 11 Beta. Dalam versi ke-11 ini Yahoo Messenger dipersenjatai dengan beragam kemampuan jejaring sosial dan beragam games. Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Layanan Email dari Facebook

Darmawan | 16 November 2010 pada 9:33 | Tag: email, facebook | Categories: web | URL: http://wp.me/p4DRg-1Eu

Beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyebutkan bahwa Facebook akan membuat layanan email. Rumor itu benarlah adanya bahwa Facebook memang membuat fitur email. Namun fitur ini tertanam dalam fasilitas inbox/pesan di Facebook. Jadi bukan merupakan web email tersendiri. Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

Kartun di Hari Minggu (14 November 2010)

Darmawan | 14 November 2010 pada 9:22 | Tag: kartun | Categories: kartun | URL: http://wp.me/p4DRg-1En

Beragam kartun yang mengupas realita sosial akan menemani hari minggu Anda. Edisi 14 November 2010. Diambil dari epaper Kompas. Baca tulisan ini lebih lanjut

Komentari tulisan ini


Trouble clicking? Copy and paste this URL into your browser: http://subscribe.wordpress.com

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget