apa yang aku tahu

BAHAN DASAR MEMBUAT WAPSITE

Ba'i.
Bahan dasar dlm membuat wapsite di xtgem secara pengalaman pribadiku.Point aja ea,
1.Pc atau hp yg ada layanan inernet.
2.bookmark url file,misal: game,mp3.picture,and aplikasi.
3.Code2 html and javascript
4.file gambar pribadi.

Mulai membuat tampilan ,kita buat 1 layout aja terdiri dari unsur...
1.judul
2.deskripsi atau gambar
3.jam dan tgl
4.urutan daftar link,link
Ke game,apps,pict,dll
5.Jalan pintas
6.counter

Untuk jalan pintas banyak script untuk membuatnya,cari aja di wapstore terdekat,:D
Wap tetangga maksud gw.udah jadi?,klw udah salim layout tsb menjadi banyak bagian terus namai sesuai daftar link yg kita inginkan.misal
-game
-app
-gambar
-video
-wapmaster
-artikel
-other

Kalau udah ya sesuaikan isinya dgn nama filenya aja.
Kembali ke layout utama,tinggal hubungkan saja daftar linkmu.oke krn ni udah siang tak lanjut besoj aja

Post a Comment

terima kasih telah membaca postingku. Semoga kalian di sayang oleh Allah S.W.T amin !, silahkan beri komentar atau pertanyaan.

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget